PB|Makassar – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M   turut hadir di pengarahan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo  tersebut bersama pejabat Lantamal VI lainnya bertempat hanggar Skadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis 27/04/2017. Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi  para Pangkotama  wilayah timur , memberikan pengarahan kepada  para prajurit  TNI  Sulawesi Selatan.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam arahannya berterima kasih atas dedikasi para prajurit TNI dalam pelaksanaan Pilkada yang serentak di seluruh Indonesia berjalan aman karena prajurit TNI yang diperbantukan untuk pengamanan seluruhnya bersikap netral sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan tertib dan lancar. “Jangan dinodai apresiasi atau kepercayaan masyarakat tersebut, hindari pelanggaran, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI”, ujar Jenderal Gatot. Jenderal Gatot juga menyampaikan untuk tidak berbuat Korupsi di dalam kesatuan TNI, karena hal tersebut dapat menghancuran tubuh TNI sendiri dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Siapapun yang melanggar hukum dan merusak nama TNI, akan ditindak sesuai hukum dan dipecat dari kesatuan TNI”, tegas Panglima TNI tersebut.

“Selamat bertugas dan berjuang, sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah”, demikian kata akhir sambutan oleh Jenderal Gatot Nurmantyo.  Hadir di pengarahan tersebut, Pangkoops AU II Marsekal Muda TNI Umar sugeng, Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jendral  TNI Agus Surya Bakti , Danlanud Sultan Hasanuddin marsekal Pertama Bowo Budiarto, Pangkosek Hanudnas II Kolonel Pnb, Ir. Tedi Rizalihadi, serta para pejabat TNI Wilayah Sulawesi Selatan.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia