Maros – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) dan Ketua Korcab Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Risanty Dwi Sulaksono melepas keberangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Prof. DR. H. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, beserta rombongan berangkat melalui Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Minggu (12/05/2019).

Panglima TNI dan Kapolri telah selesai melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Makassar dalam rangka Safari Ramadhan serta bersilaturahmi dengan personel TNI – Polri Wilayah Makassar, tokoh agama dan masyarakat yang digelar di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Makassar, Panglima TNI dan Kapolri berserta rombongan berangkat dari Lanud Sultan Hasanuddin dengan menggunakan pesawat TNI AU jenis Boing A-7307 melanjutkan perjalanannya menuju Jakarta.

Turut serta dalam melepas keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri yaitu Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M dan ibu, Pangdam XIV Hasanuddin dan Ibu, Pangkoops AU II dan Ibu, Kapolda Sulsel dan Ibu, Danlantamal VI dan ibu, Danlanud Sultan Hasanuddin dan ibu, Pangkosekhanudnas II dan Ibu ,serta para pejabat TNI-Polri di wilayah Makassar .(dispenlantamal VI|red)

Bagikan