Makassar – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan kerja Kepala Oditurat Militer Tinggi (Kaotmilti) IV Makassar beserta rombongan bertempat di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI , Rabu, (07/08/2019).

Danlantamal VI saat menerima kunjungan dari Oditurat Militer Makassar tersebut mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kaotmilti IV dan Kaotmil IV-17 atas kunjungan kerjanya di Lantamal VI Makassar.

Dalam kunjungan tersebut Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas
menjelaskan kepada Kaotmilti IV beserta rombongan tentang tugas wewenang dan tanggung jawab Lantamal VI.

Danlantamal VI berharap kebersamaan yang sudah terjalin baik dan harmonis selama ini terus terpelihara dalam upaya memajukan supremasi hukum di Wilayah kerja Lantamal VI Makassar.

Sementara itu, Kaotmilti IV Kolonel Chk Rudolf Sinaga mengatakan sebagai pejabat baru kehadirannya di Makassar dapat diterima dan kebersamaaan yang sudah terjalin baik dapat terus dibangun dan dipertahankan, sesuai peran, kedudukan, fungsi dan tugas masing masing.

Tugas dan wewenang Otmilti IV Makassar yaitu melaksanakan penuntutan perhadap prajurit berpangkat Mayor keatas yang melakukan tindak pidana, sedangkan Otmil IV-17 Makassar
tugas dan wewenangnya melaksanakan penuntutan perhadap prajurit berpangkat Kapten kebawah sampai dengan prajurit pangkat Prada atau KLD , jelas Kolonel Chk Rudolf Sinaga dalam kunjungan kerjanya ke Lantamal VI.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Para Asisten Danlantamal VI, Kaotmil IV-17 Makassar, Kadiskum Lantamal VI, serta Danpomal Lantamal VI dan Komandan KRI Layaran-.854.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia