PB|Manado – Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo beserta Ibu menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Drs. M. Jusuf Kalla dan Ibu, beserta rombongan di Bandara VIP Pemda Samratulangi Manado. Kunjungan ini dalam rangka menghadiri rangkaian Kegiatan Paskah Nasional tahun 2017 di Manado Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (23/04/2017).

Turut hadir dalam penjemputan, antara lain Menteri Hukum dan HAM Bapak Yasona Laoly, Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey, S.E, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut Bapak Andrei Angouw, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Danlanud Samratulangi Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, Kabinda Sulut, Kajati Sulut serta Muspida Provinsi Sulut.

Dalam kunjungannya Wakil Presiden RI akan membuka kegiatan Pekan Kerukunan Nasional dan Global Christian Youth Conference di Hotel Peninsula Manado. Selain itu, akan memberikan Kuliah Umum kepada para Mahasiswa di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Presiden Republik Indonesia Drs. M. Jusuf Kalla menyampaikan bahwa pentingnya beriskap toleransi, gotong royong bukan hanya sebagai slogan tapi marilah kita wujudkan hidup bertoleransi, gotong royong itu yang lebih nyata, energi kerjasama untuk meningkatkan keutuhan kita semua manusia khususnya di Sulawesi Utara dan terutama kepada generasi muda penerus bangsa.(Dinas Penerangan Lantamal VIII Manado|red

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia