Pontianak – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII (Danlantamal XII) Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menghadiri Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Presiden RI di Wilayah Kubu Raya dan Pontianak dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal Herman Asaribab beserta Kapolda Kalbar Irjen Polisi Didi Haryono, S.H., M.H. bertempat di halaman Makodam XII/Tpr Jalan Arteri Ali Anyang No.1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Selasa (26/12/2019).

 Dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit pada apel gelar pasukan tersebut Pangdam XII/Tpr mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dalam rangka menerima kunjungan Presiden RI sekaligus sebagai calon presiden, berkumpul untuk menyamakan visi dan tanggung jawab kita dalam rangka melaksanakan tugas kita nanti pada tanggal 27 maret yang akan datang, oleh sebab itu saya mengharapkan adanya kerjasama dan sinergitas baik TNI Polri dengan masyarakat yang nantinya kita akan melaksanakan pengamanan di obyek obyek kegiatan yang dilakukan.

Sementara itu dilanjutkan dengan Pengarahan dari Kapolda Kalbar yang menyampaikan bahwa Bapak Presiden Republik Indonesia adalah simbol Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga tanggung jawab pengamanan, kelancaran benar-benar harus mulus tanpa ada kendala dan hambatan.

Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Presiden RI terdiri dari pasukan gabungan TNI dan Polri setelah dilaksanakan apel gelar pasukan di Makodam XII/Tpr dilaksanakan pembagian sektor pengamanan dari masing-masing sub satgas untuk prajurit Lantamal XII Pontianak dan Yonmarhanlan XII Pontianak menempati ring 3.(dispen lantamal XII|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia