Pontianak – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII (Danlantamal XII) Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) melaksanakan Jam Komandan bertempat di Gedung Malahayati Mako Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Kota Pontianak Kalimantan Barat, Selasa (22/1/2019).

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Dalam pengarahannya Danlantamal XII Pontianak menyampaikan agar seluruh prajurit Lantamal XII Pontianak selalu meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME, selalu menjaga kekompakan, tumbuhkan rasa jiwa kesetiakawanan sosial, selalu meningkatkan disiplin, jaga koordinasi yang baik antar sesama prajurit, instansi terkait dan Pemda Kalimantan Barat, tanamkan jiwa militansi, bijak dalam penggunaan media sosial, tidak terlibat kasus narkoba, perkelahian, beking, penyalahgunaan wewenang maupun hal-hal yang merusak citra positif TNI Angkatan Laut serta waspadai bahaya kebakaran di lingkungan kerja Lantamal XII Pontianak.

Selain itu Danlantamal XII Pontianak juga memberikan penekanan kepada seluruh Posal dan Posmat agar selalu mewaspadi apa yang terjadi kerawanan-kerawanan di daerahnya sehingga bisa dilaporkan ke satuan atasnya serta memerintahkan kepada seluruh prajurit Lantamal XII Pontianak agar bersikap netral dikarenakan tahun ini rakyat Indonesia akan melaksanakan hajat besar yaitu pemilihan umum tahun 2019.

Ikut hadir dalam acara tersebut wadan, para asisten, Dansatrol, Danyonmarhanlan, Para Kadis, Para Komandan Posal dan Posmat, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XII Pontianak.(dispenlantamal XII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia