TARAKAN – Rabu (10/4/2019) TNI telah berkomitmen untuk menjaga netralitasnya pada pemilu serampak (Pileg dan Pilpres) yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pada acara jumpa pers kemaren (9/4), beliau menyampaikan “Saya ingin memastikan bahwa jika ada pihak-pihak yang mengganggu stabilitas politik, jalannya demokrasi, mengganggu NKRI, mengganggu Pancasila, mengganggu UUD 1945, dan mengganggu Bhinneka Tunggal Ika, akan berhadapan dengan TNI”.

Sebagai bentuk keseriusan Pangkalan Utama TNI AL XIII Tarakan pada acara persiapan Pemilu serentak 2019 mendatang, Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto. M.Si., M.A. turut menghadiri acara Video Conference yang digelar oleh Gubernur Kalimantan Utara dengan Kementerian Dalam Negeri perihal Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang digelar di ruang rapat lantai 1 kantor Gubernur Kaltara Tanjung Selor.

Hadir dalam acara tersebut Kabinda Provinsi Kaltara, Wadir Intelpolda, Kasrem 091/Asn, Ketua DPRD Provinsi Kaltara, Kakesbangpol Prov.Kaltara, Ketua KPU Provinsi Kaltara dan Ketua Bawaslu Provinsi Kaltara.(Dispen Lantamal XIII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia