PB|Tarakan – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIII Laksamana Pertama TNI Ferial Fachroni menghadiri Upacara Penerimaan Batalyon Taruna Latihan (Yontarlat) 2 Latsitardanus ke-XXXVII/2017 yang bertempat di halaman parkir rumah jabatan Wali Kota Tarakan. Selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara tersebut adalah Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga, M.Si, Senin (21/04).

Ikut hadir pada Upacara Penerimaan tersebut Dandim 0907/Tarakan, Danlanud Tarakan, Kapolres Tarakan, Kajari Tarakan, Sekda Kota Tarakan, Seluruh Danramil kodim 0907/Tarakan, Kapolsek se-Kota Tarakan, Babinsa dan Babinkamtibmas se-Kota Tarakan, Bapak Camat dan Lurah se-Kota Tarakan, Bapak-bapak dan ibu-ibu induk semang yang akan di-diami oleh para Taruna dan Praja serta Mahasiswa.

Jumlah personel Yontarlat 2/Hiu yang ditempatkan di Kota Tarakan terdiri dari 54 orang personel Pelatih dan Pendukung, Taruna dan Taruni serta Praja berjumlah 303 orang sedangkan Mahasiswa Universitas Borneo 140 orang. Yontarlat 2/Hiu terdiri dari 4 Kompi yang masing-masing kompi terdiri dari gabungan Taruna/i Akademi TNI dan POLRI, Praja IPDN serta Mahasiswa.(Dispen Lantamal XIII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia