Pontianak – Komandan Polisi Militer Angkatan Laut Letkol Laut (PM) Hendry A.P Sinaga, S.H. memimpin operasi gabungan bersama POM TNI, Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dnas Pendapatan Daerah (Dispenda) dengan sandi “Operasi Wira Pari TW I TA.2019”, bertempat di depan Mako Lantamal XII Pontianak Jalan Kom Yos Sudarso No.1 Jeruju Pontianak Kalimantan Barat Kamis (21/3/2019).

Acara diawali dengan apel kelengkapan yang dilaksanakan di kantor Pomal Lantamal XII Pontianak dipimpin langsung oleh Danpomal Lantamal XII Pontianak Letkol Laut (PM) Hendry A.P Sinaga, S.H. Adapun susunan apel kelengkapan terdiri dari 8 orang anggota Pomad dipimpin Kapten CPM A.Harahap, 20 orang anggota Pomal dipimpin Mayor Laut (PM)  Anwar Rahman, 4 orang anggota Pomau dipimpin Letda Pom Made, 8 orang anggota Polantas dipimpin Ipda Supriadi, 3 orang anggota Dinas Perhubungan (Dishub) dipimpin Bpk Budi N dan 3 orang anggota Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dipimpin Bpk Asik.

Operasi Gabungan yang dimulai pukul 06.00 s.d 08.45 WIB dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan sinergitas dalam melaksanakan penegakan, penertiban berlalu lintas sehingga masyarakat dapat mematuhi aturan dan melengkapi surat-surat bermotor serta meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara yang bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas dengan sasaran pada pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor beserta surat-surat kelengkapannya. Dari operasi gabungan ini terjaring sebanyak 62 orang warga sipil yang melakukan pelanggaran berlalu lintas dan tidak ada anggota TNI dan Polri yang melakukan pelanggaran.(dispen lantamal XII|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia