oleh

DANRAMIL 06/KESUGIHAN HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA KARANGKANDRI

PB|Cilacap – Bertempat di Balai Desa karangkandri Kecamatan kesugihan telah dilaksanakan acara Pengambilan sumpah dan Pelantikan perangkat Desa, Kamis(30/03/2017). Kegiatan ini merupakan acara puncak dari beberapa proses dan tahapan pengisian perangkat Desa Karangkandri yang sebelumnya kosong. Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Karangkandri oleh Kades Casim dan disaksikan Muspika, para saksi dan segenap tamu undangan.

Acara didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Kades karangkandri tentang pengangkatan perangkat desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan oleh petugas dari Kecamatan. Adapun perangkat Desa yang dilantik, Sugiarto sebagai Kepala dusun Pesawahan yang terpilih. Camat Kesugihan Bambang Wijoseno,S.Sos,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kadus Pesawahan sebagai perangkat yang baru saja terlantik. Sekarang ini anda (perangkat yang baru dilantik) sudah menjadi Pamong, Pelayan masyarakat.

Jadi segera menyesuaikan dengan tugas-tugas baru yang harus emban. Laksanakan tugas dengan ikhlas, bimbing masyarakat, dan jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang baik. Kadus terlantik sekarang ini sudah menjadi bagian dari pemerintah Desa Karangkandri. Kami berharap kepada Kadus terlantik jangan kecewakan masyarakat, dan mulailah tugas ini sampai akhir tugas nantinya,” tandas Camat Kesugihan Bambang Wijoseno,S.Sos,M.Si . Tampak hadir pada acara tersebut, Danramil 06/ Kesugihan Kapten Inf. Agus Sudarso, unsur Forkompimcam Kesugihan, dan tamu undangan kurang lebih 75 orang. (Sty-Red)

Baca Juga