danramil-06kesugihan-hadiri-tasyakuran-hut-pgri-dan-hari-guru-nasional-1 PB | Cilacap – Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf. Tukimin menghadiri undangan acara Tasyakuran HUT PGRI ke-71 dan Hari Guru Nasional ke-22 bertempat di Gedung Disdikpora kesugihan. Kamis malam (24/11)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Cilacap Wuyung Sulistiyo Pambudi, M. Pd, Camat Kesugihan Bambang Wijoseno, S.Sos, M.si, Kapolsek Kesugihan AKP Asep K. Kepala Disdikpora kesugihan Jatun, Tokoh agama K.H. Jabir Mansur serta seluruh Kepala sekolah se-kecamatan Kesugihan dan tamu undangan kurang lebih 200 orang.

Usia PGRI yang sudah 71 tahun, itu berarti sudah termasuk cukup tua. Hendaknya anggota PGRI di Kecamatan Kesugihan khususnya agar dalam menjalankan tugasnya harus lebih disiplin dan profesional dalam membina anak-anak didiknya agar bisa mencetak generasi yang pintar dan berprestasi yang bisa membanggakan Organisasi PGRI. Hal tersebut dikatakan Kepala PGRI Kabupaten Cilacap Wuyung Sulistiyo Pambudi, M. Pd, mengawali sambutannya.danramil-06kesugihan-hadiri-tasyakuran-hut-pgri-dan-hari-guru-nasional-2Ia menyerukan kepada para guru yang hadir pada acara tersebut untuk senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan. Guru adalah pendidik professional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevalusi peserta didiknya sehingga mampu sebagai sosok arsitektur yang dapat membentuk jiwa dan watak anak didik dan membangun kepribadian anak didik menjadi seorang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Guru bertugas mempersiapkan manusia susila yang dapat diharapkan membangun dirinya dan membangun bangsa dan negara.” Pungkas Wuyung Sulistiyo

Diakhir acara yakni pembacaan doa yang dipimpin oleh K.H. Jabir Mansur sebagai ungkapan rasa syukur serta harapan bahwa Guru kedepan akan semakin profesional dalam membina anak-anak didiknya menjadi generasi yang pintar dan berprestasi dan membanggakan bagi orang tua, sekolah dan bangsanya. (Urip/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia