mdn-1 PB | Madiun – Danramil 0803/04 Jiwan Kapten Inf Muhayat menghadiri Pengajian Umum Jama’ah Yasin dan Tahlil dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1438 H dan untuk meningkatkan Iman dan Takwa kepada Alloh Swt dan mempererat tali silaturahmi antara jemaah diadakan Pengajian Umum Jama’ah Yasin dan Tahlil Dusun 3, Desa Teguhan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun di halaman Masjid Baitus Sholihin RT. 32/08, Desa Teguhan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun dengan penceramah KH. ANWAR ZAHID dari Bojonegoro dengan Ketua panitia Saudara Darno yang diikuti sekitar 2.500 orang Jemaah.Sabtu malam(22/10/16).
 
Hadir dalam pengajian Muspika Kecamatan Jiwan, Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah Desa Teguhan, Jama’ah Yasin dan Tahlil serta masyarakat Dusun 3 Desa Teguhan juga masyarakat sekitar Desa Teguhan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.
Dalam Tauziah KH. ANWAR ZAHID dari Bojonegoro menyampaikan  Puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Allah Swt, kita dapat berkumpul dalam Pengajian Umum Jama’ah Yasin dan Tahlil dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 muharom 1438 H dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada kekurangan suatu apapun.mdn-2
KH. ANWAR ZAHID juga mengajak meningkatkan iman dan Takwa kepada Allah Swt, Alquran sebagai landasan dasar kita untuk berpikir bersikap dan berbuat yang terbaik, mari Kita melaksanakan sholat 5 waktu, jangan sampai ditinggalkan seperti Isak, Subuh, Duhur, Asar dan Magrib
Rukun islam yang Yang patut kita laksanakan yaitu Shahadat, Sholat, Zakat, Puasa kalo bisa dan mampu terakhir naik haji, dalam kehidupan kita harus memiliki tahta dan harta yang bisa kita  nikmati, apasih artinya banyak harta tetapi kita tdk bsa menikmati, dan apa yang telah kita miliki harus selalu bersyukur, pintanya.(timMC0803/prspen081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia