ngawi-1 PB | Ngawi – Wujud kepedulian Bank Jatim terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberi bantuan dana untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni dengan menyerahkan bantuan CSR Bank Jatim Bedah Rumah (RTLH) secara simbolis oleh Bupati Ngawi Ir.H. Budi Sulistyono kepada Bapak Sunari bertempat di rumah Bapak Sunari Rt 13 Rw 01 Dusun Jambe Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Selasa(25/10/16).ngawi-4
Turut menyaksikan Penyerahan bantuan tersebut Camat Kedunggalar Maryono, Danramil 0805/13 Kedunggalar Kapten Inf Suyatno, Kapolsek Kedunggalar diwakili Kanit Sabhara Ipda Sukiran, Kepala Bank Jatim Kecamatan Kedunggalar Ibu Ratna, Ka Dinas Sosial Sunarto, Kades  Gemarang Hadi, Babinsa dan Babinkamtinas, TKSK (Tenaga Kesejahteran Sosial Kecamatan)serta Masyarakat sekitar Dusun Jambe.
 
Bantuan CSR dari Bank Jatim dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tidak mampu yang merupakan kerjasama Bank Jatim Pemerintah dan Dinas Sosial serta Masyarakat.(prspen081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia