pembersihan-tanah-longsor-dim-trenggalek-1 PB|Trenggalek Upaya pembukaan jalur Trenggalek-Ponorogo Terus dilakukan, Senin (28/11). Tidak tanggung-tanggung, untuk mempercepat pembersihan pemerintah menerjunkan dua alat berat sekaligus untuk pembersihan material longsor ini.
 
pembersihan dimulai dari arah Barat di KM 16 Dsn Gemblung Ds. Nginggis. Pukul 08.20 Wib, dua alat berat dari Dinas PU Jatim dan PU Trenggalek mulai bergerak membersihkan material longsor.pembersihan-tanah-longsor-dim-trenggalek-2
Tampak hadir dlm pembersihan jalur ini antara lain Kapt Inf Supriyo, Danramil 0806/09 Tugu, Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto beserta anggt, yang terus memantau jalannya pembersihan dilokasi kejadian bencana.
 
Danramil 0806/09 Tugu berharap
cuaca tidak turun hujan sehingga pembersihan bisa berlangsung aman dan jalan ini bisa dibuka kembali.pembersihan-tanah-longsor-dim-trenggalek-4
Dilaporkan bhw selama dua hari Jalan Trenggalek – Ponorogo lumpuh total krn tebing yg berada di KM 16 dan 17 Dsn. Gemblung Ds Nglinggis Kec. Tugu mengalami longsor dan material tanah bercampur batu menutup jalan dgn ketebalan sktr 1 smpai 2 meter.
 
Danramil 0806/09 Tugu menghimbau, bagi masyarakat yang hendak bepergian menggunakan jalur ini diharapkan berhati-hati pasalnya kondisi alam memang sedang musim penghujan, sehingga longsor susulan bisa sewaktu-waktu terjadi. (Penrem081|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia