PB|Tulungagung – Untuk mengisi kekosongan Kepala Desa Boyolangu Muspika Berinisiatif untuk melantik Pejabat Kepala Desa Ibu Hj.Yantianah yang sebelumnya di jabat oleh Bp Muhari karena meninggal dunia di balai Desa Boyolangu Kec. Boyolangu. Rabu(20/9/17). Selesai dilantik Ibu Hj. Yantianah  menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memilihnya, untuk menjadi kepala desa yang baru.

Selain kepada masyarakat Ibu Hj. Yantianah juga menyatakan ucapan terimakasih kepada panitia pemilihan kepala desa, yang telah berupaya hingga terselenggaranya Pilkades dengan baik, dan menciptakan demokrasi yang aman serta adil.

Beliau mengatakan akan menjalankan amanah sesuai dengan kehendak masyarakat. Kedepanya beliau berharap semoga kita semua bisa membangun Desa Boyolangu dengan lebih baik lagi, saling mendukung dan menghilangkan perbedaan merupakan kunci utama menuju kesuksesan. Hadir dalam pelatikan Muspika kec Boyolangu, Danramil 0807/02 Boyolangu Kapten Inf Puguh, Bagian pemerintahan Kab Tulungagung, Toga dan Tomas Desa Boyolangu, LPM dan BPD serta Ketua RT/RW.(mdim07|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia