DANRAMIL 11SIDAREJA DISELA KESIBUKAN PRA TMMD SEMPATKAN UNTUK KOMSOS 1 PB | Cilacap – Ditengah kesibukannya melaksanakan tugas Pra TMMD Ke-97 TA. 2016 ini, terutama di sasaran fisik seperti pembangunan irigasi dan renovasi RTLH, Danramil 11/ Sidareja Kapten Inf. Tasino, sempat meluangkan waktu untuk kegiatan Komunikasi dengan masyarakat, Senin (05/09).

Danramil 11/ Sidareja Kapten Inf. Tasino saat istirahat seusai kegiatan antara pukul 12.30 sampai dengan 13.00 menyempatkan diri untuk memberikan wawasan kebangsaan terhadap beberapa warga masyarakat.DANRAMIL 11SIDAREJA DISELA KESIBUKAN PRA TMMD SEMPATKAN UNTUK KOMSOS 2Bahkan para warga masyarakat tersebut sangat senang dapat meluangkan waktu untuk mengetahui setitik ilmu yang disampaikan oleh Danramil 11/ Sidareja sekalian berbaur dengan masyarakat. Kegiatan tersebut juga sering dilakukan sejak dimulainya Pra TMMD.
Selain itu Danramil juga menjelaskan tentang TMMD ke-97 ini sebagai upaya penyiapan dapat tercapai dengan tepat waktu dan tepat sasaran maka kegiatan tersebut didahului melalui program Pra TMMD tersebut. (PENDIM/0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia