DANRAMIL 11 SIDAREJA SOSIALISASIKAN RENCANA TMMD KE-97PB | Cilacap – Dikatakan Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino yang membawahi dua Wilayah Kecamatan Sidareja dan Cipari, bertepatan dengan wilayahnya sebagai Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari, maka dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap melaksanakan sosialisasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 di wilayahnya bertempat di Balai Desa Mekarsari Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap, Rabu (31/08)

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat setempat, Kepala Desa beserta Perangkat dan unsur Forkompinka Kecamatan Cipari. Terlihat para peserta sosialisasi tersebut dengan seksama mendengarkan pemaparan kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya kegiatan Fisik dan non Fisik.

Dalam penyampaiannya, Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino mengatakan, Kegiatan TMMD ke-97 yang akan dimulai sekitar bulan September 2016 Mendatang ini diawali dengan kegiatan Pra TMMD, untuk itu saya minta kepada Kepala Desa Mekarsari dan seluruh warga setempat agar turut mendukung secara penuh kegiatan ini nantinya.” Ujar Kapten Inf. Tasino.

Harapannya, dengan Program TMMD ke-97 di Desa Mekarsari biar lebih maju dan makmur, bersama TNI dan warga kita sumbangkan pikiran dan tenaga dan tidak berpangku tangan bekerja dan bergotong-royong bersama-sama untuk membangun Desa. (STY/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia