ngwi-5 PB | Ngawi – Warga Dusun Dawungan berbondong- bonding menuju ke tempat pemungutan suara guna menentukan nasib dusunnya dengan mengikuti Pemilihan Kepala Dusun Dawungan Desa Gentong Kecamatan Paron bertempat di halaman TK Muslimat Dusun Dawungan Desa Gentong Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi yang diikuti oleh 2 bakal calon Saudara Nur Ali dan Saudara M. Fathul Munif.Minggu(23/10/16).ngwi-6
Pemilihan Kasun ini dihadir Camat Paron Joko Hastomo, SH., MH, Kapolsek Paron AKP I Wayan Murtika,  Danramil 0805/02 Paron Kapten Arh Sukantri dan Kades Gentong beserta perangkat.
ngwi-2
Sebelum pemilihan dimulai Camat Paron Joko Hastomo, SH., MH menyampaikan sambutan  mari kita memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Esa agar pemilihan Kasun bisa terlaksana dengan aman dan lancer dan kepada calon yang terpilih nantinya bisa memegang amanah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku.
Dari Daftar Pemilih Tetap Dusun Dawungan 230 Orang yang hadir 216 orang, tidak hadir 14, suara syah 206 dan tidak syah 10, Saudara Nur  Ali mendapatkan suara lebih banyak 124 suara, sedang Saudara M. Fathul Munif memperoleh suara 82 suara. Dengan demikian yang terpilih sebagai Kasun Dawungan adalah Saudara Nur Ali.
ngwi-3
Untuk pengamana kegiatan pemilihan ini anggota Koramil 0805/02 Paron di bantu anggota Polsek Paron dan anggota Linmas setempat.(prspen081/Red)
Bagikan