Surabaya – Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono, yang mempunyai wilayaha dua kecamatan yakni Sukolilo dan Mulyorejo (Sukomulyo) keliling menghadiri acara malam tirakatan dari satu tempat ke tempat lainya di wilayah Sukolilo dan Mulyorejo.

Tampak saat sambutan di RT 7 RW VII Kelurahan Kalisari Kec Mulyorejo yang dihadiri oleh warga sangat meriah dan antusias menyambut kedatangan Danramil Mayor Inf Supriyo Triwahono yang didampingi Babinsanya Serda Muandri.

Dalam sambutanya Supriyo menyampaikan malam tirakatan yang dilakukan warga merupakan wujud nyata rasa Nasionalisme dan cinta kepada Tanah air sekaligus menghargai dan menghormati jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah selama 350 tahun lamanya.

Bangsa ini akan besar dan kuat serta berdaulat apabila nasinalisme sudah tertanam mulai dini apalagi TNI dan rakyat bersatu akan menjadikan Negara hebat,kuat dan berdaulat.

TNI lahir dari rakyat besar bersama rakyat dan akan kembali ke rakyat yang merupakan tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia dalam menegakan kedaulatan, menjaga keutuhan wilayah NKRI dan melindungi segenap bangsa dari segala bentuk ancaman baik yang datang dari luar maupun dari dalam.

Semoga dengan kegiatan malam tirakatan ini semakin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia secara umum khususnya dilingkungan kita semua.
Merdeka… merdeka.. merdeka…

(Dan04|mark|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia