MadiunDalam upayanya membangun komunikasi dengan berbagai pihak, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. siang ini tampak berkunjung ke Ponpes Subulul Huda yang berada di Desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (25/1/19).

Kedatangan Danrem tersebut, disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Subulul Huda KH. Ahmad Mizan Basari atau yang lebih akrab dipanggil Gus Mizan dan ratusan santrinya.

Sesampainya di sana, Kolonel Inf Masduki terlebih dahulu melaksanakan sholat jumat bersama dengan para santri dan dilanjutkan dengan ramah tamah di kediaman Gus Mizan.

Dalam kunjungannya itu, Danrem menyampaikan harapan agar Ponpes Subulul Huda turut membantu mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Terlebih menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, tentunya hal itu merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan cuma dari kami unsur keamanan saja,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam hal ini peran serta dari seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga kondusifitas wilayah dan mewujudkan Pilpres yang aman dan damai.

Mendapati penyampaian dari Kolonel Inf Masduki itu, Gus Mizan merasa sangat senang dan siap untuk bersama-sama mewujudkannya. (pen81|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia