mad3PB | Madiun – Paparan Tactical Floor Game Operasi Aman Suro 2016 tahap 1 dan tahap 2 oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH. SIK. MSI. di Gedung Soenarjo Polres Madiun yang dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Gatot Subroto, Irwasda Jatim Kombespol Drs Wahyudi Hidayat, Karo SDM Kombespol Drs Andhi Hartoyo, Danrem 081/ DSJ Kolonel Inf Piek Budiakto, Walikota Madiun H Bambang Irianto, SH.MM, Kapolresta se-karisidenan Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos, DanyonKo 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kosworo, Dandenpom Madiun Letkol Cpm Sawi, WaDan Brimobda Den C Pelopor Kompol Rentrik, S.Ik, Danki B Yonif Para Raider 501/By Kapten Inf Jayadi serta Pejabat Jajaran Polres Madiun Kota. Kamis (29/9/16).mad1
Tugas Pokok Polres Madiun Kota dan Polsek Jajaran didukung oleh Polda Jatim, TNI, Instansi dan Mitra Kamtibmas lainnya menyelenggarakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi AMAN SURO 2016 dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat 1 Suro Muharram 1438 H selama 12 hari yang meliputi pengamanan kegiatan ziarah (nyekar) makam warga PSH TERATE dan Pengamanan kegiatan Suran Agung PSH WINONGO TUNAS MUDA dengan mengedepankan kegiatan pree dan preventif sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Madiun Kota. Tujuan Operasi Menjamin rasa aman para penyelenggara, rombongan ziarah makam PSH TERATE dan Suran Agung PSH WINONGO TUNAS MUDA serta masyarakat umum agar dapat beraktifitas dengan tenang dan terbebas dan rasa takut akan ancaman dalam bentuk apapun sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Madiun Kota tetap dalam keadaan kondusif.
Proses pelaksanaan suroan mulai berangkat dari rumah sampai ke tempat nyekar / halal bihalal termasuk route, waktu dan tempat pelaksanaan, diharapkan dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif dan selalu adakan koordinasi dalam pelaksanaannya, Utamakan persuasif dalam penanganan suatu kejadian, Jangan ada kata pilih kasih dalam penyelesaian suatu permasalahan, Jaga keamanan pribadi dan alat peralatan yang digunakan, Pungkasnya. (team MC Kodim 0803/Madiun/red/prspen081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia