Danrem 081DSJ Pimpin Lari Aerobic 1 PB | Madiun – Seluruh anggota Makorem 081/DSJ melaksanakan kegiatan rutin lari Aerobic bersama yang dipimpin langsung Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto. Kegiatan  ini di awali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan yang di pimpin anggota Jasrem 081/DSJ dilanjutkan dengan lari bersama   dengan menempuh jarak  5 Km di Seputaran wilayah Makorem. Kamis (25/8/16).
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto saat mengambil apel menyampaikan beberapa penekan hasil rapat yg disampaikan pangdam V/Brw antara lain ada lima penekanan, pertama hindari laka lalin, kedua jangan tergiur bisnis yg tidak masuk akal, ketiga jagan bergurau ditempat umum yang mengakibatkan fatal di tempat umum, keempat majukan koperasi di satuan masing-masing dan yang kelima permildas.Danrem 081DSJ Pimpin Lari Aerobic 4
Pada kesempatan itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu kebutuhan untuk diri kita sendiri bukan semata-mata karena Perintah dari Komando Atas, terlebih kegiatan lari aerobik bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.
Lebih Lanjut Danrem 081/DSJ menekankan kepada seluruh anggota Korem 081/DSJ laksanakan kegitan ini dengan enjoy sehingga tercapai badan yang sehat, karena dengan badan sehat kita akan dapat melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai prajurit TNI maupun PNS dengan baik serta lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari serta untuk menunjang samapta baik periodik maupun untuk UKP. Tambahnya.(Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia