Surabaya – Bertempat di ruang kelas KRI Bima Suci yang bersandar di dermaga Semampir baru. Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Arif Budiman di dampingi Ketua Cabang 10 Jalasenastri Satban Koarmada II Ny. Yanti Purwaningtyas, mengadakan tatap muka dengan ibu-ibu Jalasenastri Koarmada II Cabang 10. Kamis (21/03/2019).
Dalam pertemuannya tersebut kepada anggota, selaku Pembina Cabang 10 Jalasenastri Armada II,Dansatban Kolonel Laut (P)  Arif Budiman memberikan arahan agar selalu tetap banyak bersyukur atas kesehatan jasmani dan rohani, laksanakan pembinaan keluarga dengan baik dengan tetap menjaga nama baik keluarga dan kedinasan saat suami berlayar atau bertugas dengan tidak membuat pelanggaran.
Lebih lanjut Pembina Cabang 10 Jalasenastri Armada II menyinggung tentang tahun politik 2019. Dihimbau agar ibu-ibu sadar akan posisi suami yang netral ,dengan tidak  memakai atribut, stiker, kalender yang berbau Parpol.
” Ibu-ibu harus tetap mengingatkan suami jika ada indikasi tidak netral karena akan melanggar aturan kedinasan”, tandas Kolonel Arif Budiman.
Tak lupa pula sebagai Pembina Cabang 10 Jalasenastri Satban Koarmada II mengingatkan dalam bermedsos agar bijak dalam menerima dan mengirim berita cerdas ,dan sehat dengan  tidak mengupload gambar atau foto yang tidak sesuai dengan etika keluarga besar TNI AL.
Selain itu pula dalam berkendara baik menggunakan roda 2 maupun roda 4 agar tetap tertib ikuti aturan serta berkonsentrasi selama berkendara, tidak arogan, harus sabar dan jangan lupa untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.
Usai bertatap muka dengan Pembina Cabang 10, acara dilanjutkan dengan ceramah kesehatan oleh Ny. Farid tentang prosedur cuci tangan secara benar , dan diakhiri dengan praktek merangkai toiletris.(dispen armatim|red|noven)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia