Makassar – Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Victor Pardamean Y Siagian S.T., M.M.memimpin pelaksanaan Upacara Serah terima jabatan Komandan kapal perang KAL Samalona II-6.02 dari Letttu Laut (P) Hadi Sutoyo kepada Letda laut (P) Agus Rifai bertempat di Geladak belakang Kal Samalona, Rabu (21/08/2019).

Dalam Amanatnya, Inspektur Upacara (Irup) mengatakan upacara sertijab ini merupakan suatu kegiatan yang rutin sebagai proses regenerasi di lingkungan TNI – AL. Hal ini merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis.

“Dengan melihat cukup beratnya tantangan tugas Komandan KAL, Maka saya perintahkan kepada segenap jajaran masing-masing KAL agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Komandan KAL yang baru serta senantiasa bersikap, bertindak professional dan proporsional dalam mensukseskan embanan tugas pokok Satrol Lantamal VI”, ujar Dansatrol Lantamal VI.

Kolonel Victor juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lettu Laut (P) Hadi Sutoyo atas jerih payah pembinaan yang telah dilaksanakan dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. “Kepada Letda Laut (P) Agus Rifai, saya ucapkan selamat dating dan selamat bertugas, semoga dalam setiap tugas yang akan dibebankan dapat terlaksana dengan baik”, tambahnya.

Sertijab Komandan KAL Samalona II-6.02 dihadiri oleh perwakilan Perwira Satrol Lantamal VI, Dan KAL Suluh Pari II-6-60, Dan KAL Birang II.6-61 serta seluruh anggota KAL Samalona.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia