Magelang – Buka bersama di bulan suci Ramadhan 1440 H merupakan salah satu cara untuk bersilaturahmi dengan teman lama maupun rekan kerja untuk menjalin hubungan yang lebih baik.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama, Komandan Batalyon Artileri Medan (Danyon Armed) 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, menghadiri acara buka bersama dengan Forum Pimpinan Daerah Kota Magelang bertempat di Pendopo Pengapdian Rumah Dinas Walikota Magelang Jl. Cempaka Magelang, Selasa(07/05/2019). Dilanjut dengan Sholat Tarawih bersama.

Danyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, sebenarnya acara buka bersama dengan segenap Pimpinan Daerah Kota Magelang ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dimana dalam kegiatan ini menghadirkan penceramah dalam acara buka bersama tersebut, yang bertujuan untuk memberikan siraman rohani kepada segenap jajaran pimpinan daerah dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama.

Kegiatan buka bersama ini diharapkan mampu mendekatkan diri antara pejabat struktural di sekretariat dewan dengan karyawan. Selain itu juga kedekatan dengan masyarakat juga diperlukan dan juga memberikan bingkisan sekedar untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan,” ujar Danyon.(penkostrad|red)

Bagikan