Surabaya – Dalam rangka HUT Lantamal V ke-70 jajaran Lantamal V melaksanakan Lomba Menembak Pistol, di lapangan Tembak JW.Kainama Pesapen Jl.Kalianak Timur Morokrembangan Surabaya , Rabu (12/2).

Kegiatan Lomba Menembak Pistol tersebut dibuka langsung oleh Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,S.H,.CHRMP di lapangan Tembak JW.Kainama Lantamal V yang melibatkan para Asisten Komandan Lantamal V dan Kasatker jajaran Lantamal V, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kegembiraan dan kebersamaan jajaran wilayah kerja Lantamal V serta Instansi terkait dalam rangka memeriahkan HUT Lantamal V ke 70 tahun.

Pada Lomba Menembak Pistol versi eksekutif, Danyonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M mendapat nilai tertinggi dan keluar sebagai juara pertama mengalahkan para Kasatker yang berada jajaran Lantamal V Sementara pada juara Kedua, Lettu laut (PM) Rony Eleanor Judistira dan juara ketiga Dandema Lantamal V Letkol Marinir Achmad Yudinanto.

Dalam arahannya Danlantamal V mengharapkan acara Lomba Menembak Pistol eksekutif ini bisa dilestarikan menjadi agenda tahunan, sehingga mampu memberikan kontribusi bagi Lantamal V.

Kegiatan lomba menembak pistol tersebut dihadiri oleh: Danlantamal V,Wadanlantamal V ,Para Asisten Lantamal V dan para Kasatker jajaran Lantamal V.(dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia