PB|Makassar – Komandan Batalyon Marinir pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Mayor Marinir Danang Ary,Setiawan M.Tr (Han) memimpin acara Penyematan Brevet  Satya Bakti kepada 51 Satpol PP kabupaten Selayar dini hari bertempat di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI Sabtu Malam, (25/03/2017). Kegiatan tersebut sebagai bentuk pengukuhan dan Sebelumnya mereka telah mengikuti serangkaian kegiatan latihan dan pembinaan.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan mengucapkan ”Terima Kasih” atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para Satpol PP Kabupaten Selayar   dalam mengikuti dan menyelesaikan Latihan Standarisasi Kesamaptaan. Danyonmarhanlan VI yakin bahwa apa yang telah ditempuh dalam rangka mencapai standarisasi kemampuan khusus yang dituntut bagi setiap Satpol PP.

Lanjut orang nomor satu di Batalyon Marinir  Makassar ini “Satya Bhakti adalah kebanggaan bagi Satpol PP, karena di dalamnya terdapat simbol perjuangan, ketegaran dan kesetiaan kepada bangsa dan negara, oleh karenana itu dengan disematkannya brevet Satya Bhakti di dada mereka, menandakan Satpol PP telah siap dan mampu melaksanakan tugas dilingkungan sesungguhnya”tegasnya.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia