PB|Nganjuk – Jumat (26/01/2018), Ratusan pembalap sepeda skala Internasional Tour de Indonesia melewati Nganjuk pukul 15.15 WIB. Para pembalap ini menjadi daya tari warga Bumi Anjuk Ladang. Meski hanya dilintasi, namun para pecinta balap sepeda berharap ke depan Nganjuk akan menjadi salah satu lokasi finish. Plt Bupati Nganjuk menyampaikan harapannya Tour de Indonesia ini bakal ada finish di Kab. Nganjuk pada kompetisi berikutnya. Harapannya, meski saat ini tour de Indonesia hanya dilintasi, mungkin kedepan ada finish di Nganjuk.

Pihaknya juga berharap dengan Nganjuk menjadi salah satu yang dilintasi, bisa menambah semangat para atlet muda dan bibit potensial.

”Dengan dilintasi ini memberi motivasi anak-anak muda khususnya Nganjuk agar bersemangat dalam berolahraga, Sekarang atlet junior jarang melihat yang seperti ini,” ujar dia.

Antusias warga Kab. Nganjuk yang menyambut para peserta Tour De Indonesia terlihat di sepanjang jalan yang dilalui mulai dari Kec. Wilangan s.d Kec. Kertosono dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dan Banner yang bertuliskan Selamat datang di Bumi Anjuk Ladang Tour De Indonesia.

Namum memasuki wilayah kabupaten Nganjuk, situasi dan kondisi di jalan raya Nganjuk – Jombang berjalan dengan aman dan lancar, bahkan terlihat Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta terjun langsung ke jalan, mengatur berlangsungnya peserta dan mengamankan masyarakat yang hendak melintas. (mdc_0810|red))

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia