oleh

Denhub Divif 2 Kostrad Gelar Laporan Korps Penerimaan dan Pindah Satuan Prajurit

  PB|Malang – Detasemen Perhubungan Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar laporan korps penerimaan dan pindah satuan, yang diselenggarakan di Aula Madenhub Divif 2 Kostrad Singosari, Malang, Selasa (7/3).

Proses alih tugas dan pindah Satuan merupakan hal yang wajar terjadi di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad, hal itu merupakan kebutuhan dari organisasi. Bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan kelanjutan dari masa dinas di tempat yang baru dan merupakan kebutuhan dari prajurit tersebut dalam mengembankan kariernya.Adapun prajurit yang melaksanakan pindah Satuan yaitu Kapten Chb Ahmas Suroso dan Letda Chb Pratono, keduanya pindah ke Hubdam V/Brw, serta Sertu Roh Dwi Yoga yang pindah ke Detasemen Markas Divif 2 Kostrad. Sedangkan personel baru yang masuk ke Denhub Divif 2 Kostrad adalah Lettu Chb Lorensius Crisma Yudha Prima Jaya, yang sebelumnya berdinas di Yonarmed 10 Kostrad.Dalam sambutannya, Komandan Detasemen Perhubungan Divif 2 Kostrad, Mayor Chb Bambang Agung. P. berpesan kepada personel yang melaksanakan pindah Satuan, agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan segenap prajurit Denhub Divif 2 Kostrad. “Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah diberikan, jadikan pengalaman selama berdinas di Denhub Divif 2 Kostrad untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme di Satuan yang baru”, ungkapnya.Selain itu, Bambang juga menyampaikan, “Kepada warga baru, saya berharap agar segera beradaptasi dengan lingkungan dan tugas-tugas di Denhub Divif 2 Kostrad, sehingga dapat mendukung tugas pokok Satuan kedepan”, harapnya.

Acara laporan korps penerimaan dan pindah satuan tersebut dihadiri ketua Persit Ranting 5 Denhub Koorcab Divif 2 PG Kostrad dan diakhir dengan acara pemberian piagam penghargaan kepada personel yang pindah  satuan.(Pendiv2|red)

Baca Juga