Surabaya – Dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kemampuan fisik perorangan, prajurit Denintel Pasmar 2 Marinir TNI AL melaksanakan latihan  renang, di kolam renang KKO Usman Harun, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (05/03/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandenintel  Pasmar 2 Letkol  Marinir Guntur Almasyih S.H., M.Tr. Hanla dan diikuti oleh seluruh anggota Denintel Pasmar 2 ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD)/Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW. I TA. 2019, dilaksanakan dengan pengambilan waktu dengan jarak 50 M masing-masing anggota, yang bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kemampuan prajurit dalam berenang.

Dandenintel Pasmar 2 mengatakan bahwa, latihan renang ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan fisik, serta keterampilan perorangan dasar dan kesenjataan prajurit Denintel Pasmar 2 dengan harapan setiap prajurit memiliki kemampuan fisik yang prima sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.(penpasmar2|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia