PB|Malang – Sebagai upaya untuk mempertemukan para istri prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, Persit Denpal Divif 2 kostrad mengadakan pertemuan rutin setiap bulan bertempat di Madenpal 2 Kostrad, Singosari, Malang, Rabu (25/04).

Kegiatan tersebut diadakan agar tercipta suatu kekompakan dan hubungan yang lebih harmonis, sehingga mampu membentuk ikatan batin yang dilandasi oleh jiwa tulus , ikhlas serta saling membantu dalam segala bentuk pekerjaan atau masalah.

Pertemuan ini diawali dengan pembacaan laporan dari tiap seksi yang ada, sehingga penjelasan tersebut dapat diketahui dan dimengerti oleh semua peserta dalam pertemuan. Dilanjutkan dengan unjuk kemampuan dari salah satu ibu persit untuk memberikan contoh keterampilan yang dapat menambah pemasukan yaitu pembuatan kue yang dapat dikerjakan di rumah.    

Pada kesempatan ini Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Ny. Sahadi memberikan penekanan yang intinya untuk lebih meningkatkan peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal sesuai dengan jabatan yang diemban, selain itu mengoptimalkan fungsinya sebagai istri prajurit baik di lingkungan keluarga maupun dalam organisasi persit, kepedulian terhadap keluarga terkait masalah pembinaan keharmonisan dalam keluarga.

Diakhir pengarahan Ny.Sahadi menekankan kembali tentang pembinaan dan pengawasan terhadap anak dikaitkan dengan perkembangan jati diri disesuaikan pada norma yang berlaku saat ini. Dalam kegiatan ini ditutup dengan pembacaan surat Yasin.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia