080916_dijadwalkanPB | Cilacap – Diperkirakan Gubernur  Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen Jaswandi  akan hadir di pembukaan TMMD  Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap yang akan dilaksanakan  pada tanggal 20 September mendatang.

Untuk itu saat ini pihak Kodim Cilacap terus berbenah, disela-sela pelaksanaan Pra TMMD, untuk menyambut  pejabat teras di jajaran Pemprov Jawa Tengahdan di jajaran Kodam IV Diponegoro. ‘’Direncanakan Gubernu dan Pagdam akan hadir di upacaa pembukaan TMMD Kodim Cilacap,’’ tandas Pasite Kodim Cilacap, Kapten Inf.  Tugirun, Kamis (8/09/106).

Dijelaskan, kehadiran Gubernur dan Pangdam di Desa Mekarsari,  Kecamatan Cipari (desa sasaran TMMD Kodim Cilacap) daat dikatakan hampir pasti. Direncanakan, dalam rangka upacara pembukaan itu, tanggal 13 September ini jajaran Kodim Cilacap akan diundang rapat di Provinsi, ‘’setelah itu rapat akan dilanjutkan di Kodim 0703/Cilacap,’’ jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap. Saat ini pelaksanaan Pra sudah dimulai, dan diharapkan hingga penutupan nanti, semua program fisik maupun non fisik akan terseselaikan. Dan bahkan diharapkan akan ada over program baik fisik mapun non fisik. (pendim 0703/Cilacap/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia