Makassar – Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoops AU) II Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi menerima kunjungan 7 orang taruna-taruni Korps Pelaut Angkatan ke-66, yang dilaksanakan di ruang Audensi Koopsau II Daya Makassar, Jum’at (24/05/2019).

Kedatangan Taruna Taruni Korp Pelaut didampingi Mayor Laut (KH) Zulfikar dari Lantamal VI Makassar ini, Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi berbagi pengalaman saat menjadi Taruna AAU dan saat meniti karir di TNI AU hingga menjadi Pangkoopsau II serta menjelaskan tugas pokok KoopsAU II yang dipimpinnya.

Tidak ketinggalan selain berbagi pengalaman, orang nomor satu di KoopsAU II ini juga menyemangati para Taruna Taruni AAL agar tetap semangat dalam menempuh pendidikan, meningkatkan disiplin dan meningkatkan motivasi belajar .

“Jadilah generasi yang cerdas, pandai, integritas dan cepat belajar dari pengalaman guna menjadi pelaut ulung dan prajurit TNI yang bisa dihandalkan” ujar Pangkoopsau AU II.

Turut hadir dalam kunjungan Taruna Taruni AAL tersebut Asops KoopsAU II, Aspotdirga KoopsAU II dan perwira pendamping AAL.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan