280916_dinas_binamargaPB | Cilacap – Petugas Dinas Bina Marga SDA ESDM Kabupaten Cilacap Sarwedi didampingi petugas PU Kecamatan Sidareja Wasiran, mengecek sasaran fisik TMMD Reguler ke-97 yakni pembangunan Saluran irigasi dan rumah pompa air yang ada di Dusun Pitulasi Desa Mekarsari Kecamatan Cipari. Rabu (28/9)

Kedatangan mereka disambut oleh Serda Basuki, anggota Staf Teritorial Kodim 0703/Cilacap yang berada di Poskotis TMMD Reguler ke-97 yang berada di Dusun Pitulasi. Mereka di dampingi Serda Basuki mengecek sejauh mana pembangunan saluran irigasi dan rumah pompa sudah di bangun selama program TMMD ini di mulai.

Menurut Sarwedi, pembangunan Saluran irigasi ini sudah sangat bagus, pembuatan pondasinya juga rapi. ” Ini seperti kerjaan tukang yang sudah profesional.” ucapnya

Namun menurutnya ada sedikit masukan darinya yang nantinya akan memaniskan hasil yang sudah ada yakni penambahan 5 cm plesteran pada pinggir pondasi sehingga terlihat manis dan khusus untuk rumah pompa, ia menambahkan agar pembuatannya disesuaikan dengan sketsa yang sudah dikasihkan.

Masukan-masukan dari Sarwedi di catat semua oleh Serda Basuki Menurutnya, pembangunan Saluran irigasi ini nantinya akan selesai dengan hasil yang maksimal. Harapan Dinas Bina Marga SDA ESDM Kabupaten Cilacap tidak jauh berbeda dengan harapan kita semua yaitu selesai semua dan hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh warga Desa Mekarsari. (Sty/Pendim0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia