PB|Pontianak –  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Lantamal XII Pontianak melaksanakan penyuluhan sikat gigi massal di TK Hangtuah oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XII yang di pimpin oleh Mayor Laut (K) Ratna Napitupulu,A.md. dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Angkatan Laut di TK Hangtuah Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak (13-10-2017).

Kegiatan penyuluhan sikat gigi massal yang di laksanakan di Sekolah TK Hangtuah Lantamal XII Pontianak ini dengan jumlah anak-anak yang mengikuti penyuluhan dan sikat gigi massal ini sebanyak 60 orang anak. Para siswa di berikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi serta para siswa juga di ajarkan bagaimana menyikat gigi yang benar melalui alat phantom (gigi Palsu) setelah itu, para siswa di beri sikat gigi dan odol secara gratis dan disuruh untuk menyikat gigi bersama sama.

Lebih lanjut tujuan diselenggarakannya kegiatan ini agar para siswa mulai sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi dan bagaimana untuk menyikat gigi dengan baik dan benar serta mengubah perilaku anak-anak kearah perilaku sehat sehingga tercapai derajat kesehatan gigi anak-anak yang optimal.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Para Staf Diskes Lantamal XII, Para Guru TK Hangtuah dan Para orang tua murid TK Hantuah.(Dispenlantamal XII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia