Yogyakarta – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta, Lantamal V, Koaramda II, Letkol Marinir Bambang Adriantoro menerima piagam penghargaan dalam acara Peningkatan kapasitas aparatur pemerintah Desa dalam pengelolaan dana Desa menuju Desa maju dan mandiri sewilayah kerja Balai Pemerintah Desa D.I. Yogyakarta di Gedung Graha Pradipta Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta (26/3).

 Piagam Penghargaan ini diberikan kepada Komandan Pangkalan TNI AL  Yogyakarta dari Kemendagri atas partisipasi dukungan dan kerjasama dalam acara “Peningkatan kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dalam Pengelolaan Dana Desa Menuju Desa Maju dan Mandiri”.

Kegiatan tersebut di hadiri Sekjen Kemendagri, Sekda DIY, Irjen Pol. Drs Ahmad Dofiri M.Si (Kapolda DIY), Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean (Danlanud Adisutjipto), Brigjend TNI Muhammad Zamroni (Danrem 072/PMK) dan Sri Harjati P,S.H (Kajati DIY).

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih dari lembaga Kemendagri, atas kerjasama dan dukungan dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta dalam acara tersebut,” Sekjen Kemendagri saat memberikan sambutan pada acara tersebut.(dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia