Surabaya – Usaha tidak akan mengkhianati hasil, kalimat tersebut kiranya tepat menggambarkan usaha yang tak mengenal kata bosan dan lelah yang ditunjukan oleh Panglima Komando Armada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos., M.Si.,untuk mengasah kemampuan menembak agar terus meraih hasil maksimal.
Hal tersebut terlihat saat disela kesibukan orang nomor satu di Koarmada II ini menyempatkan diri untuk mengikuti latihan menembak bersama para Asisten dan para Kasatker Koarmada II, bertempat di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II, pada Selasa (8/1/2019).

Pada latihan kali ini beberapa Komandan Lantamal di jajaran Koarmada II juga turut serta mendampingi, yakni Danlantamal V Laksma TNI Edwin, S.H. ,Danlantamal VII Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H., dan juga Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias M. Sipasulta.
Menggunakan senjata pistol buatan Eropa yakni Tanfoglio (Italia), dan Sig Sauer (Jerman) Pangkoarmada II melaksanakan latihan menembak pistol excekutif presisisi jarak 20 M.

Usai melaksanakan latihan menembak pistol pangkoarmada ll serta komandan lantamal berkenan latihan menembak menggunakan senjata Sniper yg dimiliki Komando pasukan katak koarmada ll dengan jarak sasaran 300 M.(dispenarmada II|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia