oleh

Disiplinkan Masyarakat, Koramil Rungkut Gelar patroli Patuh Protokol Kesehatan di Perbatasan

Surabaya – Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Chb Supriyanto beserta anggota melaksanakan patroli wilayah dalam rangka penegakkan protokol kesehatan sesuai Perwali No 33 Th 2020 tentang tatanan Normal baru pada kondisi Pandemi Covid-19, di perbatasan Sidoarjo – Surabaya(05/08/2020).

Sasaran patroli meliputi pasar Gredek Jl.Kyai Abdul Karim Rungkut menanggal Kecamatan Gununganyar dan seputaran pos perbatasan pondok candra jl. Rungkut Menanggal.

Mayor Chb Supriyoanto mengatakan ,kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai tatanan normal baru.

“Masih ditemukan masyarakat yang belum patuh protokol kesehatan, danbkita berikan sangsi sosial berupa push up, megucapkan pancasila’. Dengan sangsi sosial itu dapat menimbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”, jelasnya.

“Kegiatan patroli pendisiplinan ini dilakukan sesuai prosedur dan humanis, dan Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menekan penyebaran covid -19, khususnya di wilayah teritorial rungkut”,tandasnya.(pendim0831|sg|red)

Baca Juga