PB|Banjarnegara – Minggu (29/7/18) ternyata TMMD tidak mengenal hari libur. Semua hari dalam satu bulan adalah hitam atau hari kerja. 

Satgas TMMD dan segenap warga desa sasaran tetap bekerja memastikan stok batu rabat beton TMMD 1,1 kilometer aman. Seperti gerbong kereta api mereka berjajar estafet mendorong batu kali ke titik kumpul di pinggir rabat beton selebar 3 meter.

Saat dikonfirmasi, Danki SSK Satgas TMMD yang juga Danramil 06 Kalibening Kodim 0704 Banjarnegara, Kapten Inf. Asep Zaenal, membenarkan jika puluhan bahkan ratusan warga bercampur TNI tetap bekerja melangsir material di lokasi sungai Desa Pasegeran. Ini semua demi target perampungan pengecoran jalan yang progresnya mencapai 88 persen harus selesai sebelum 8 Agustus 2018 mendatang. Atau penutupan TMMD Reguler 102 Banjarnegara yang rencananya akan ditutup secara simbolis oleh Danlantamal V Cilacap, Kolonel Laut Agus Prabowo Adi, S.E.

“Jika stok material batu terpenuhi, saya yakin dalam pekan terakhir TMMD khususnya di pengecoran jalan akan selesai tepat waktu. Bahkan lembur malam akan kami lakukan jika diperlukan.” tegas Asep Zaenal.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia