PB|Pati – Suparno (65) tidak menyangka sepulang dari menghadiri kumpulan haji di tetangganya melihat tempat tinggalnya habis terbakar. Hari Sabtu Tanggal 28 Juli 2018 sekitar pukul 20.00 WIB telah terjadi kebakaran di rumah jenis limasan Desa Guyangan RT 03 RW 02 Kec. Tangkil Kab. Pati yang tidak lain adalah rumah tinggal Suparno.

Badrudin, SE salah satu saksi tetangga korban mengatakan kejadian berawal dengan rumah tersebut sebelum kejadia sempat listriknya padam, lalu terlihat api keluar dari dalam rumah tersebut.

Badrudin, SE yang juga Kades Guyangan Tangkil menjelaskan pada pukul 19.30 Wib korban berangkat dari rumah akan nengok tetangga yang akan berangkat haji saat ditinggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Lalu pada pukul 20.00 Wib saksi melihat rumah korban ada api dari dalam rumah kejadian tersebut berawal pada saat listrik padam dan sedang ditinggal manghadiri kumpulan haji dirumah Kuwaidi seorang tetangganya.

Kemudian pada saat listrik hidup, percikan api terlihat di rumah tersebut lalu terjadilah kebakaran pada pukul 20.30 Wib. Petugas pemadam kebakaran langsung datang ke tempat kejadian untuk memadamkan api hingga pukul 21.15 Wib dibantu dari damkar Pati 4 unit dari Garuda 1 unit dari PG 1 unit dibantu tangki umum 5 unit.

Dengan kejadian tersebut tidak ada korban jika namun kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp. 150.000.000 yang terdiri dari 1 unit sepeda kumbang, 1 unit TV, 1 unit rumah limasan beserta isinya, sertipikat rumah dan uang tunai Rp. 24.000.000.(pendim0718|shol|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia