Cilacap – Serda Basuki anggota Staf Teritorial Kodim 0703 yang tergabung dalam Satgas (Satuan Tugas) TMMD Sengkuyung tahap 1 Kodim 0703/Cilacap, sedang mengawasi Dropping bahan material berupa batu, dalam rangka penyiapan pembangunan jalan Makadam sepanjang 1.150 meter di Dusun Ciperahu, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Kamis (07/03).

“Kesiapan dan penyiapan Logistik bahan material harus terus dilakukan sesegera mungkin, disamping untuk memenuhi kebutuhan pembangunan saat pembangunan jalan makadam, juga untuk mengantisipasi kondisi jalan apabila hujan tiba”.kata Serda Basuki.

Selain pembangunan jalan Makadam, TMMD Sengkuyung Tahap 1 ini juga membangun MCK 2 unit, Gorong – gorong 3 unit, Talud jalan sepanjang 95 meter dan 20 unit rumah tidak layak huni.

Dalam mengawasi dropping material TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim 0703/Cilacap, selain anggota satgas, kami juga dibantu perangkat desa dan masyarakat, sehingga diharapkan ketersediaan material tidak pernah terlambat.

“Saat menjelang dibuka TMMD hingga saat ini, semua terlihat berjalan dengan baik, TNI dan rakyat sangat bersinergis,” tegasnya.[ Sty ]

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia