Makassar – Dua Awak kapal perang Kapal Angkatan Laut (Kal) Mamuju II-6.6.4 Lantamal VI menorehkan prestasi kinclong di Naval Open Water Sports Tournament (NOWST) di Jakarta dan Porwiltim di Surabaya (07/08/19).

Dua medali yang diraih terdiri dari satu medali perak oleh Kld Bah Laode Arifin di cabang olahraga jet sky di even NOWST dan medali emas oleh Kls Mer Deny Wicaksono di Porwiltim cabang olahraga volli yang bergabung di tim Volli Armada II.

Dalam turnamen NOWST dan Porwiltim ini, Kal Mamuju Lantamal VI menerjunkan Atlit Andalannya dengan raihan prestasi yang sangat membanggakan, meskipun mereka dalam kesehariannya pengawak kapal perang dan hanya butuh waktu beberapa hari penyiapan namun, berhasil bersaing dengan para atlet nasional.

Untuk diketahui bahwa Atlit jet sky yang bertanding di NOWST 2019 berlangsung di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara dan ditutup pada tanggal 27 Juli 2019 lalu berhasil tampil memukau dihadapan penonton.

“Kita patut berbangga kepada mereka para prajurit yang berprestasi. Dalam keterbatasan waktu latihan, tidak menghambat mereka untuk meraih dan mengukir prestasi dalam bidang olahraga yang ditekuninya, dan sebagai prajurit Kal Mamuju II-6.6.4 torehan prestasi ini adalah wujud loyalitas mereka terhadap satuannya” ujar Komandan Kal Mamuju II-6.6.4 Mayor Laut (P) Andi Johan.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia