PB|Australia – Dua Kapal perang jajaran Koarmatim yaitu KRI HIU-634 dan KRI Pandrong -801 tiba di dermaga HMAS Royal Australia Navy (RAN) Darwin Australia. Kedatangan kedua Kapal perang jajaran Koarmatim tersebut disambut oleh Komandan Guskamlatim Laksma TNI I.N.G Sudihartawan,S.Pi,   dan Atase pertahanan Indonesia di Australia yaitu Brigjen TNI (Mar) Widat Prasojo  Aji beserta Staf Athan di Darwin, Australia. Senin (5/06/2017).

Latihan  Bersama bilateral dengan sandi Ausindo 2017 antara TNI Angkatan Laut dan Royal Australian Navy, melibatkan dua Kpal perang yaitu KRI Pandrong-801 dengan komadan kapal Mayor Laut (P) Rahman Sam dan KRI Hiu yang dikomandani  oleh Letkol Laut (P) Sayid  Hasan H.

Komandan Guskamlatim menyambut baik atas kedatangan kedua KRI yang telah melaksanakan latihan dengan baik selama delapan hari dilaut dengan Kapal perang Australia. Usai penyambutan Danguskamlatim mengadakan kunjungan kerja di KRI Hiu dan KRI Pandrong yang disambut oleh prajurit unsur-unsur Peserta Latihan Ausindo-2017.(dispenarmatim|ivan|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia