PB|SurabayaKepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., dalam rangka mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia berlaga di partai final Piala ASEAN Footbal Federation (AFF) Championship melawan Timnas Thailand, Rabu, (14/12/2016) melaksanakan doa bersama saat Kauseri Agama Hindu di Pura Jala Wira Dharma Koarmatim, Ujung Surabaya.
Duel leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor tersebut, Kasarmatim mengatakan saat ini Timnas Garuda Indonesia tanpa diduga berhasil menembus final Piala AFF 2016, pertandingan yang akan berjalan hari ini, kami segenap prajurit Koarmatim mendoakan yang terbaik bagi seluruh pemain Timnas agar berhasil meraih juara pada kompetisi ini dan berhasil mencetak banyak gol pada pertandingan pertama melawan Thailand.
Dengan dipimpin Pelda I Nengah Labi, beserta seluruh prajurit TNI AL yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama dengan harapan Timnas Indonesia mencapai hasil postif dalam laga tersebut. Selain dukungan kepada Tim Garuda, Letkol Laut (KH) Ida Kadek Sadnyana sebagai pembicara Kauseri Agama Hindu menyampaikan agar seluruh umat Hindu terus memperkuat keimanan, dan memberikan pengarahan kepada anak-anak untuk selalu mendalami tentang agama khususnya agama Hindu.
Hadir dalam acara tersebut, Kadisminpers Koarmatim, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AL wilayah Surabaya.(dispenarmatim|mansul|ivan)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia