Surabaya – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Gubeng melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah binaannya, di wilayah kelurahan mojo kecamatan gubeng, rabu (08/07/2020)

Dalam Komsos itu, Serda Sumanto menghimbau warga binaan agar tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi virus covid -19.

“Komsos ini untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang kiat kiat pencegahan penularan Covid 19”,paparnya..

“Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,” jlentrehnya.

Komandan Kiramil Gubeng Mayor Sutarji mengatakan, kegiatan komsos babinsa dan patroli keliling untuk sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan.

“Hal itu merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan babinsa”, tandasnya. (Pendim0831|sg|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia