evaluasi-dan-monitoring-desa-layak-anak-2PB | Cilacap – Anggota Koramil 02/Jeruklegi Peltu Sudarno (Bati Tuud) menghadiri kegiatan Evaluasi dan Monitoring Desa Layak Anak (DLA) bertempat di Balai Desa Tritih Wetan Kecamatan Jeruklegi, Kamis(27/10).

Bati Tuud Koramil 02/Jeruklegi Peltu Sudarno mengatakan, “Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui hasil-hasil program dan kegiatan pemenuhan hak anak di jawa tengah,termasuk untuk mengetahui gambaran pelaksanaan Kabupaten layak anak di wilayah bakorwil lll Banyumas. Oleh karena itu tim melaksanakan monitoring dan evaluasi desa layak anak di desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap untuk di lombakan ke tingkat Propinsi Jawa Tengah,” kata Peltu Sudarno.evaluasi-dan-monitoring-desa-layak-anak-1Menurut Kepala Desa Tritih Wetan (Disan), “Bahwa program dan kegiatan yang di laksanakan di desa ini untuk membentuk karakter anak yang Berbudi luhur dan berpotensi, di samping itu akan di bentuk peraturan desa tentang kawasan bebas asap rokok dan juga akan mengembangkan sekolah ramah anak melalui pendidikan yang ada di desa tersebut dalam rangka menghadapi lomba tingkat Propinsi Jawa Tengah,” ujar Kepala Desa Tritih Wetan Disan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Sri Endarti SH(Bakorwil lll Banyumas) Unsur Forkompinka Jeruklegi, Kepala Desa Tritih wetan, Humas PT Holcim, Bapermas Kabupaten Cilacap , Kepala UPT Bapermas Kecamatan Jeruklegi dan para Ketua RT , RW serta tokoh masyarakat se Desa Tritih Wetan. (STY/mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia