Makassar –  Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar melaksanakan exit dan entry Briefing Komandan lama dan baru di Mako Yonmarhanlan VI Makassar, selasa (04/12/2018)    Dalam kesempatan ini, Letkol Marinir Imron Safe’i berpamitan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Yonmarhanlan VI. Dalam arahannya mengucapkan permohonan maaf apabila selama berdinas ada salah kata yang tidak berkenan dan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan selama menjabat sebagai Danyonmarhanlan VI Makassar. “Saya berharap kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan VI agar selalu mendukung seluruh kegiatan Komandan yang baru,” ungkapnya.

Sedangkan Komandan baru Mayor Marinir Aang Andy Warta menyampaikan akan meneruskan dan mempertahankan apa yang telah dilaksanakan pejabat lama. “Saya bangga menjadi bagian dari keluarga Yonmarhanlan VI Makassar,” ujarnya.

Selesai pelaksanaan exit Briefing, dilanjutkan dengan acara tradisi pelepasan Komandan lama dan penyambutan Komandan yang baru.. (dispen kormar|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia