PB|Manado – Dalam rangka memperingati HUT ke – 54 Lantamal VIII tahun 2017 dilaksanakan kegiatan Family Gathering keluarga Besar Lantamal VIII di Mako Lantamal VIII. Turut hadir, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo, Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Yuni Suselo, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Prajurit dan ASN Lantamal VIII, Jumat (31/03/2017)..

Kegiatan diawali dengan Senam Jantung Sehat, dilanjutkan dengan Jalan santai mengelilingi Kompleks Perumahan Kalama TNI Angkatan Laut. Dalam Sambutannya, Danlantamal VIII menyampaikan bahwa tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana tahun 2017 akan kita rayakan secara sederhana. Selain itu, kegiatan ini merupakan upaya silahturahmi Keluarga Bersar Lantamal VIII yang diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis.

Dalam kegiatan tersebut diadakan lomba bakiak, lomba lari karung dan pembagian Door Price kepada keluarga besar Lantamal VIII. Kegiatan diakhiri dengan pemberian Hadiah Door Price berupa 4 unit Sepeda Gunung, 2 Unit Kulkas, dan 2 Unit TV LCD dan hadiah hiburan lainnya.(dispenlantamal VIII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia