24 FINAL PENAMPILAN SENAM GEMU FAMIRE NAVY HEBOHKAN  KOARMATIM (2) PB | Surabaya – Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 dan menyambut HUT Jalasenastri Ke-70 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2016, senam Gemu Famire Navy memasuki babak final yang dilaksanakan di Indoor Sport Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu, (24/8/2016).
Disaksikan langsung oleh Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto, dan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Mintoro Yulianto, serta Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., beserta Ibu ikut memberikan penilaian kepada ketiga tim yang tampil di babak final.24 FINAL PENAMPILAN SENAM GEMU FAMIRE NAVY HEBOHKAN  KOARMATIM (3)
 Adapun peserta Gemu Famire Navy yang berhasil memenangkan perlombaan diantaranya juara Pertama adalah Tim gabungan antara Inspektorat Koarmatim (Itarmatim), Staf Personel (Spers) dan Dinas Administrasi Personel (Disminpers) serta Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Disinfolahta) Koarmatim. Sedangkan di posisi Kedua diraih oleh Tim gabungan antara Dinas Keuangan (Disku) Koarmatim dengan  Pekas Mako Armatim dan Pekas Satuan Kapal. Untuk juara Ketiga dimenangkan oleh Tim Kolatarmatim.
Dengan aksi yang memukau dan semaraknya penonton yang memadati Indoor Sport Koarmatim, tiap-tiap tim peserta senam Gemu Famire Navy menampilkan kreatifitas seni tari yang berasal dari NTT tersebut. Dalam penilaian tari meliputi seragam dan penampilan, penjiwaan dan semangat serta keserasian gerak dan kekompakkan Tim dengan tidak merubah gerak senam Gemu Famire Navy.
Hadir dalam acara tersebut, Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmatim (Danguskamlatim) Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., beserta Ibu, dan para Pejabat Utama Koarmatim, serta para Komandan Satuan jajaran Koarmatim.(dispenarmatim/ivan/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia