290916_fisikPB | Cilacap –  Program  fisik  TMMD  Reguler ke-97 Kodim Cilacap yang dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  20 September 2016 pada lalu, di   minggu pertama ini sudah mulai menampakkan hasil.

Menurut Danramil 11/Sidareja,  Kapten Inf. Tasino  ketika ditemui di   lokasi TMMD,  Dusun Pitulasi. Kamis  (29/00/2016,  salah satu kegiatan fisik yang sudah menampakan hasilnya diantaranya pembangunan saluran irigasi, pembangunan MCK, rehab RTLH. ‘’Hasilnya sudah tampak meski  elum sepenuhnya selesai.” ucapnya

Untuk Rehab rumah,  demikian Danramil Sidareja,  sudah beberapa sasaran rehab  RTLH yang dibongkar dan mulai dibangun namun prosenrtasenya masih kecil. ‘’Kami menatgetkan,  sebanyak  25  sasaran rehab RTLH yang ada harus selesai sesuai  jadwal,’’beberanya.

Dalam rangka  mengejar target itu, dia  bersama anggota Satgas TMMD  Kodim Cilacap,  serta warga Desa Mekarsari  dis etiap harinya selalu kerja keras.  Sedangkan untuk Kegiatan non fisik ia beserta Kepala Desa Mekarsari sudah berkoordinasi dengan semua instansi yang terlibat.  ‘’Jadwal sudah di buat, tinggal menunggu waktunya saja,”  ungkap Kapten Tasino. (pendim 0703/Cilacap/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia